Sunday, September 23, 2018

https: img.okeinfo.net content 2018 09 22 338 1954047 viral-video-pria-dengan-suara-mirip-jokowi-bahas-masalah-negara-GM7aPPMLuk.JPGPria dengan suara mirip Jokowi. (Instagram/@infia_fact)
JAKARTA – Aksi unik di media sosial seperti tak pernah habisnya. Baru-baru ini ada video menampilkan salah seorang pria dengan suara mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi) menarik perhatian di dunia maya.

Pada video di akun Instagram @infia_fact yang dilihat Okezone pada Sabtu (22/9/2018), tampak seorang pria yang tengah diwawancarai soal kenaikan dolar AS. Pria itu kemudian memberikan jawaban dengan suara menirukan Jokowi.
"Apa pendapat bapak tentang kenaikan dolar sekarang?" tanya salah seorang pewawancara kepada pria itu, dalam video yang diunggah pada Jumat, 21 September 2018.
"Hehehe ya itu sudah saya katakan bahwa kenaikan-kenaikan itu biasa. Dolar terhadap rupiah ya kita hadapi sebagai masyarakat cerdas, berbangsa, saya kira itu," kata pria, dengan logat mirip Jokowi.
Seakan tak puas dengan jawaban sang pewawancara pun melanjutkan pertanyannya. "Mengatasi ini bagaimana, Pak?," tanya dia lagi.
"Mengatasi, yang namanya mengatasi ya tidak dibawahi. Dibawahi, mengatasi. Saya pikir Anda sebagai jurnalis ya bisa memberikan anunya itu lebih ya itu saya rasa. Sudah saya mau..," tuturnya kembali menjawab.
Dalam keterangan di Instagram, disebutkan bahwa pria dengan suara mirip Jokowi itu bernama Sony Al Ihsan Marta. Pria itu berasal dari Riau, tapi bisa menirukan logat Jawa layaknya Jokowi.
Hingga saat ini video tersebut telah disaksikan sebanyak 782.723 serta mendapat komentar 3.042 dengan berbagai macam tanggapan.

    (erh)

    Author:

    Terima kasih telah berkunjung ke blog ini jika kalian suka silahkan share. Artikel saya yang berjudul Viral Video Pria dengan Suara Mirip Jokowi Bahas Masalah Negara. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, atau meletakan artikel ini sebagai tulisan anda mohon sertakan sumber link asli.

    Bagaimana Tanggapan Anda
    Comments
    0 Comments

    0 Comments

    Silahkan isi Komentar Anda disini