Sunday, February 14, 2016


BANDUNG, - Setelah penggunaan Gas 3 Kilo (Gas Melon) yang berhasil menjadi konsumsi tetap publik, sekarang PT Pertamina meluncurkan kembali produk terbarunya Bright Gas di kota Bandung, Minggu (14/2). 

Seperti dilansir dari situs resmi PT Pertamina, Bright Gas sendiri memiliki keunggulan lebih dibandingkan Gas LPG yang sebelumnya. Diantaranya:

1. Lebih Aman
Tabung Bright Gas 5,5 Kg memiliki fitur Katup Ganda DSVS (Double Spindle Valve System), sehingga lebih aman dalam pencegahan kebocoran kepala tabung. Untuk menjamin kualitas dan ketepatan isi, Bright Gas 5,5 kg juga dilengkapi dengan Segel Hologram dengan fitur OCS (Optical Color Switch) yang telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan. Selain itu, pada tabung Bright Gas 5,5 Kg juga terdapat Sticker safety penggunaan tabung sehingga konsumen dapat lebih tersosialisasikan bagaimana cara memasang dan menggunakan tabung yang benar.

2. Lebih Nyaman
Dengan berat tabung hanya 12,6 Kg, tabung Bright Gas 5,5 Kg sangat ringan untuk dijinjing. Sehingga untuk para Ibu yang selama ini merasa kesulitan dalam membawa tabung gas untuk memasak kini tidak perlu khawatir lagi. Selain itu, konsumen juga dapat memesan langsung Bright Gas 5,5 Kg dengan Layanan antar 500 000.

3.  Lebih terjangkau
Dengan fitur-fitur tabung dan pelayanan yang menjadikan Bright Gas 5,5 Kg lebih aman dan nyaman, harga produk LPG ini tetap terjangkau. Saat ini Bright Gas 5,5 Kg dijual dengan harga Rp 66.000 di SPBU dan outlet modern.

Disamping itu, Bright Gas 5,5 yang diluncurkan dengan warna merah muda ini lebih hemat 5-10 persen dengan harga isi ulang Rp. 57 Ribu.

Sumber : www.pertamina.com

Author:

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini jika kalian suka silahkan share. Artikel saya yang berjudul Peluncuran Bright Gas 5,5 kg di Kota Kembang. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, atau meletakan artikel ini sebagai tulisan anda mohon sertakan sumber link asli.

Bagaimana Tanggapan Anda
Comments
0 Comments

0 Comments

Silahkan isi Komentar Anda disini