Tuesday, February 16, 2016


Info :
Title : Rurouni Kenshin 3: The Legend Ends
Subtitle : Indonesia
Sutradara: Keishi Ohtomo
Pemain: Takeru Sato, Tatsuya Fujiwara, Emi Takei, Yu Aoi, Munetake Aoki, Yosuke Eguchi, Yusuke Iseya, Ryunosuke Kamiki, Min Tanaka, Kazufumi Miyazawa, Yukiyoshi Ozawa, Kaito Oyagi, Maryjun Takahashi, Ryosuke Miura, Tao Tsuchiya, Kenichi Takito, Tomomi Maruyama, Mitsu Murata, Hiroko Yashiki
Rating IMDB: 8.0 Kualitas Video: Bluray
Genre: Action, Adventure, Drama
Credit: cinemaindo.tv
Re-Upload: AriKun




Sinopsis :
"Rurouni Kenshin: The Legend Ends" merupakan bagian ketiga dan sekaligus penutup dari trilogi 'Rurouni Kenshin'. Film ini akan mencerikan, Kenshin Himura (Takeru Sato) pergi untuk bertarung melawan musuh terberatnya Makoto Shishio (Tatsuya Fujiwara) yang mencoba menguasai pemerintahan Meiji. Nasib negaranya kini bergantung pada Kenshin Himura dalam menggunakan kembali samurainya yang sebelumnya telah bersumpah tak akan pernah dia gunakan lagi. Tapi keinginannya untuk menyelamatkan negara juga mendapat pertentangan dari pemerintah Meiji. Pemerintahan Meiji sudah tidak membolehkan masyarakat sipil menggunakan samurai, hal ini juga yang membuat Kenshin ditahan dan hampirdihukum mati. Disamping itu Makoto Shishio sangat ingin menguasai Jepang sekaligus membalas dendam dengan Kenshin.
Bagaimanakah kisah selanjutnya ?
Silahkan DL


Link Download
Mp4 : Download
360p : Download
HD : Download

Author:

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini jika kalian suka silahkan share. Artikel saya yang berjudul Rurouni Kenshin 3: The Legend Ends Bluray Subtitle Indonesia. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, atau meletakan artikel ini sebagai tulisan anda mohon sertakan sumber link asli.

Bagaimana Tanggapan Anda
Comments
0 Comments

0 Comments

Silahkan isi Komentar Anda disini