Wednesday, November 29, 2017

Jokowi Ajak Korpri Meninggalkan Cara Kerja Rutin dan Zona NyamanPresiden Republik Indonesia Joko Widodo menghadiri upacara peringatan hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 45 di lapangan Silang Monumen Nasional, Jakarta, 29 November 2016. TEMPO/Subekti.
Jakarta - Presiden Joko Widodo menghadiri upacara hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-46. Acara tersebut digelar di Silang Monas, Jakarta Pusat.
Upacara HUT Korpri dimulai sekitar pukul 07.30 WIB. Jokowi tiba di lokasi acara sekitar pukul 07.20. Dia disambut Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Mengenakan batik Korpri, Jokowi menjadi inspektur upacara yang dihadiri anggota Korpri dari berbagai instansi pemerintah tersebut.
Dalam pesannya, Jokowi menyampaikan apresiasi yang tinggi atas sumbangsih dan pengabdian para anggota Korpri kepada bangsa dan negara. Dalam bekerja, Jokowi meminta Korpri meninggalkan cara-cara rutin dan zona nyaman.
"Jangan berhenti berinovasi. Manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan serta teknologi untuk melakukan pelayanan publik yang cepat, transparan, dan akuntabel," ujar Jokowi.

Author:

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini jika kalian suka silahkan share. Artikel saya yang berjudul Jokowi Ajak Korpri Meninggalkan Cara Kerja Rutin dan Zona Nyaman. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, atau meletakan artikel ini sebagai tulisan anda mohon sertakan sumber link asli.

Bagaimana Tanggapan Anda
Comments
0 Comments

0 Comments

Silahkan isi Komentar Anda disini