Sunday, November 26, 2017

Uu Ngaku Dengar Kabar PPP Bakal Cabut Dukungan Ke Ridwan Kamil

MO. Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum mengaku mendengar kabar bahwa PPP akan mencabut dukungan kepada Walikota Bandung Ridwan Kamil dalam Pilkada Jawa Barat 2018.

Namun begitu, Uu tidak mau berkomentar mengenai rencana PPP yang bakal mencabut dukungan jika kadernya tidak terpilih sebagai pendamping Emil.
"Iya, Saya mendengar soal kabar itu, (cabut dukungan untuk Ridwan), " papar Uu seperti dikutip RMOLJabar, Minggu (26/11).
Menurut Uu, saat ini dirinya lebih fokus melakukan sosialisasi pencalonan dirinya sebagai wakil gubernur. Dirinya juga optimis Emil dapat menggandengnya sebagai wakil. Pasalnya sejak dideklarasikan DPP PPP memintanya untuk mensosialisasikan dirinya berpasangan Ridwan.
"Paket saya dengan pak RK itu paket pertama dan kuat. Kalau ada paket yang lain, ya silahkan tapi tetap kami paket yang pertama," ungkapnya.

Author:

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini jika kalian suka silahkan share. Artikel saya yang berjudul Uu Ngaku Dengar Kabar PPP Bakal Cabut Dukungan Ke Ridwan Kamil. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, atau meletakan artikel ini sebagai tulisan anda mohon sertakan sumber link asli.

Bagaimana Tanggapan Anda
Comments
0 Comments

0 Comments

Silahkan isi Komentar Anda disini