Wednesday, March 02, 2016


BANDUNG, - Kerap dilanda macet yang cukup panjang, Pemerintah Kota Bandung, berencana membangun jembatan layang atau flyover di kawasan Antapani, tepatnya akan membentang dari Jalan Jakarta hingga Jalan Terusan Jakarta dan melintasi Jalan Ibrahiem Adjie.

Kabid Perencanaan Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Kota Bandung Agus Hidayat menuturkan, jembatan layang tersebut akan dimulai di depan Lucky Square di Jalan Jakarta dan berujung sebelum Kejaksaan Negri Bandung di Jalan Terusan Jakarta.

"Jadi mungkin tepatnya di sekitar Lucky Square sampai tururnannya itu sebelum kejaksaan," ujar Agus kepada PRFM, Rabu (02/03).

Agus menuturkan, proyek ini merupakan proyek pemerintah pusat bagian jalan dan jembatan yang bekerja sama dengan pemerintah Kota Bandung, yang dijalankan oleh DBMP.

Selain dari Jalan Jakarta ke Jalan Terusan Jakarta, Pemkot Bandung sebenarnya telah merancang jembatan layang dari Jalan Jakarta hingga Jalan Supratman yang melintas diatas jalan Ahmad Yani. Namun, proyek tersebut diragukan berhasil dilakukan pada tahun ini.

"Yang jalan Jakarta meloncati Jalan Ahmad Yani yang ke Supratman kita tidak bisa bangun, kita juga berharap itu bisa dibangun tahun ini, cuma masih dalam tahap kajian, apakah memang waktunya cukup atau tidak," lanjut Agus.

Author:

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini jika kalian suka silahkan share. Artikel saya yang berjudul Atasi Macet Antapani, Pemkot Bandung Siap Bangun Flyover. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, atau meletakan artikel ini sebagai tulisan anda mohon sertakan sumber link asli.

Bagaimana Tanggapan Anda
Comments
0 Comments

0 Comments

Silahkan isi Komentar Anda disini