Sunday, March 27, 2016

Saat Bangun Tidur Jauhi Ini Biasanya jaman sekarang ini dengan teknologi yang semakin pesat, apabila bangun tidur maka hal yang pertam akali di cari adalah gadget seperti smartphone. Padahal, sebetulnya ada beberapa hal yang jangan sampai dilakukan oleh kamu ketika bangun dari tidur karena bisa membuat kamu menjadi sosok pemalas atau mempunyai kebiasaan jelek.
Seperti dikutip sebatasberita dari laman businessinsider, apabila Saat Bangun Tidur Jauhi Ini karena bisa menjadi sesuatu hal yang membuat kamu berkepribadian jelek dan malahan berbahaya. lalu apa sajakah itu? Inilah perinciannya:
1. Bangun tidur tidak ada rencana
Jangan sampai kamu bangun tidur malah tak mempunyai rencana apapun, padahal bisa jadi hal ini akan membuat kamu jadi seorang pemalas. Maka, sebaiknya bangun tidur biasakan berdoa, mandi, dan rencana lainnya.
2. Menunda alarm
Apabila kamu tekan Alarm yang membangun kamu, maka hal ini akan membuat kamu malas dan lemas. Sebaiknya bangun tidur saat alarm menyala kamu bangun.
3. Kembali meringkuk
Dari hasil penelitian Psikolog dari Harvard Amy Cuddy menjelaskan, jika bangun tidur sebaikny akamu segera bergerak lalu meregangkan badan karen ahal ini dipercaya bisa menambah kepercayaan diri, jangan sampai bangun tidur terus kamu meringkuk lagi.
4. Terjaga dalam gelap
Ketika kamu tidur, sebaikny ajangan sampai gelap bisa memakai lampu kamar kecil dengan tujuan menghilangkan pening di kepala.
5. Cek email
Salah satu kebiasaan buruk dijaman sekarang adalah setelah bangun tidur merekalangsung buka ponsel dan cek email, padahal hal ini bisa membuat kamu abaikan kegiatan lain.
6. Membiarkan tempat tidur berantakan
Salah seorang Penulis bernama Charles Duhigg  dalam bukunya The Power of Habit, ternyata dengan seseorang setelah bangun tidur beres-beres, maka hal ini bisa membuat hari semakin produktif.
7. Minum kopi
Untuk waktu ngopi yang baik ternyata sekitar jam 09.30 pagi, dan bukan setelah bangun tidur. Pasalnya, jika Ngopi terlalu awal dapat menurunkan terhadap produksi hormon kortisol dalam tubuh hingga kamu akan menjadi kurang energik

Author:

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini jika kalian suka silahkan share. Artikel saya yang berjudul Hal Yang Harus Hindari Saat Bangun Tidur. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, atau meletakan artikel ini sebagai tulisan anda mohon sertakan sumber link asli.

Bagaimana Tanggapan Anda
Comments
0 Comments

0 Comments

Silahkan isi Komentar Anda disini