Sunday, March 13, 2016

Bandung, (13/03/16) Persib Bandung akhirnya kedatangan penyerang asing terbarunya, yaitu pemain asal Spanyol, Juan Carlos Belencoso, yang sudah merapat ke skuad "Maung Bandung" sejak Sabtu kemarin, 12 Maret 2016.
Carlos adalah pemain yang sebelumnya tampil bersama Kitchee SC di Liga Hong Kong. Uniknya, ia pernah tampil membela Persib di 16 besar Piala AFC 2015 lalu.
 
Ditanya soal keputusannya bergabung dengan Persib, Carlos mengaku terkejut, ketika tawaran datang dari pelatih, Dejan Antonic. Ia pun mengaku tak pikir panjang untuk menerimanya.
 
"Perasaan saya sangat senang dan ingin selalu mencoba mencetak gol untuk tim. Persib, saya pikir menjadi satu tim terbaik di Indonesia, dan karena itu saya datang. Saya mencoba bermain sebaik mungkin untuk tim ini," kata Carlos, seperti yang dilansir dari situs resmi Persib.
 
"Saya sangat senang untuk datang ke sini dan ingin memenangkan gelar. Saya mau pengalaman lebih di negara ini dan liga ini. Saya sangat senang dengan keputusan ini," lanjut pemain 34 tahun tersebut.
 
Sejak berkarir sebagai pesepakbola profesional pada tahun 2000, Carlos lebih banyak tampil di level Segunda Liga dan Segunda Division B di Liga Spanyol. Tetapi, penampilannya di Hong Kong cukup menjanjikan dengan mencetak 29 gol dalam 32 pertandingan selama 2013 sampai 2015. (asp)

Author:

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini jika kalian suka silahkan share. Artikel saya yang berjudul Bomber Spanyol Mengaku Sangat Senang Gabung Persib. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, atau meletakan artikel ini sebagai tulisan anda mohon sertakan sumber link asli.

Bagaimana Tanggapan Anda
Comments
0 Comments

0 Comments

Silahkan isi Komentar Anda disini