Sunday, April 05, 2020

Juru bicara pemerintah untuk penanganan COVID-19 Achmad Yurianto | Sumber Foto:ANTARA/Sigid Kurniawan

Cengos.in - JAKARTA – Update corona per 5 April 2020 sore ini. Terdapat 14 pasien sembuh, dan hari ini ada tambahan 181 pasien positif terinfeksi.

Hingga hari ini, tercatat ada 2.273 kasus positif Corona di Indonesia. Jumlah tersebut bertambah 181 dari angka sebelumnya. Sementara jumlah yang meninggal bertambah 7 orang, sehingga total 198 orang.

Juru bicara pemerintah untuk penanganan COVID-19, Achmad Yurianto menyampaikan perkembangan terkait kasus virus corona bertempat di Jakarta dalam kesempatan jumpa pers di Media Center Gugus Tugas COVID-19.

Dalam pengumuman yang disampaikan pada Minggu sore, 5 April 2020, Yuri mengabarkan 181 kasus penambahan jumlah pasien positif COVID-19.

Berdasarkan pernyataan Yuri, jumlah kasus yang telah diidentifikasi terinfeksi virus corona total menjadi 2.273 pasien positif.

"Kami akan mengabarkan kasus konfirmasi positif dari COVID-19, pada hari ini telah bertambah lagi 181 orang konfirmasi positif sehingga total menjadi 2.273," ujar Yuri.

Juru bicara pemerintah untuk penanganan COVID-19, Achmad Yurianto mengungkapkan, pasien yang sembuh bertambah 14 orang. Sehingga total pasien yang sembuh saat ini 164 orang.

Sebelumnya, Yuri mengimbau kepada masyarakat untuk lebih mengoptimalkan social distancing. Juga tidak bepergian baik itu ke kampung halaman maupun ke kota lainnya, karena hal itu diyakini sebagai kunci memutus rantai penularan Covid-19 di Tanah Air.

Author:

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini jika kalian suka silahkan share. Artikel saya yang berjudul Update Corona 5 April: 2.273 Kasus Positif, 14 Pasien Sembuh, Ada Tambahan 181 Positif. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, atau meletakan artikel ini sebagai tulisan anda mohon sertakan sumber link asli.

Bagaimana Tanggapan Anda
Comments
0 Comments

0 Comments

Silahkan isi Komentar Anda disini